Berasa lebay banget ga tuh judul? Hmm.. serah deh saya ga mau ambil pusing -_-

Sebagaimana yang kita ketahui, uri bias tersayang Im Yoona SNSD baru aja putus dari pacarnya, Lee Seunggi. Sebenernya saya ga masalah sih.. Saya bukan shipper mereka tapi ya, tetep aja.. saya pikir bukan hal yang baik untuk senang sementara Yoona pasti sedih dong mesti putus sama pacarnya.. Kalian juga pasti begitu kan kalau putus sama pacar tersayang??

Ditambah lagi saya nonton mv Lee Seunggi yang And Goodbye.. Saya liat-liat dan mikir, kok liriknya pas banget ya buat kisah cinta mereka? Apa cuma kebetulan? Apapun itu.. yang jelas mereka udah putus ya dan tentunya ini ngasih angin segar buat dunia fanfiction yang jadiin Yoona main castnya karena akhirnya feel buat baca dan bikin ff kembali lagi.. kekeke jahat :p abis gimana dong, saya lebih suka sama kejadian-kejadian di ff dibanding yang nyata XD

Tapi bukan berarti saya seneng loh ngeliat bias saya jomblo. Justru saya berharap dia nikah karena usianya udah matang dan dia juga udah lulus kuliah. Saya juga pengen liat anaknya entar kalau udah nikah gitu. Walaupun saya ngarepnya sih dia jadi sama salah satu yang saya couplein sama dia haha..

Terlepas dari semua itu, saya berharap putusnya hubungan cinta Yoona sama Seunggi gak berdampak negatif buat hidupnya. Maksudnya, semoga aja karir Yoona tetap cemerlang baik di drama, cf dan sebagainya. Karena gak menampik besar harapan saya setelah dia kembali single dia akan kembali bersinar. Saya pikir “dia punya pacar aja masih laris manis gini di cf dan drama apalagi ga ada pacar?” Jadi saya harap Yoona eonni tetap bisa tersenyum dan bahagia mengenyampingkan masalah-masalah yang baru-baru ini menimpa dirinya baik dari grupnya maupun urusan pribadinya.

Terus, meskipun banyak yang bilang SM itu jahat karena menjadikan hubungan Yoona dan Seunggi sebagai bisnis dan Seunggi cuma dijadikan batu loncatan yang kapan-kapan bisa dikeluarkan sebagai kartu AS saat SNSD comeback dan sebagainya, saya pikir pasangan ini cukup manis. Apalagi dengan predikat “kencan Cinderella” yang mereka sandang, membuat saya semakin hari berpikir kalau mereka mulai terlihat cocok. Tapi masa depan siapa yang tahu. Diantara semua couple SNSD yang udah fix dikonfirmasi, prediksi saya Yoona-Seunggi bakalan jadi yang paling langgeng mengingat Seunggi udah ngejar Yoona dalam jangka waktu yang lumayan lama dan Yoona yang sempat bilang Seunggi termasuk tipe idealnya. Rupanya kenyataan berkata lain 🙂

Ok deh, cukup curcol ga jelasnya.. Yang pasti saya mau mendoakan yang terbaik untuk Yoona. Apapun yang orang katakan tentang Yoona saya akan selalu mendukung dia. Gak ada alasan bagi saya untuk mundur jadi YoonAddict. Sekalipun dia ada melakukan kesalahan, saya pribadi akan mencoba mengerti dan menerimanya. Plis deh, gak ada manusia yang sempurna! Presiden, ustad atau siapa aja bisa salah dan khilaf apalagi artis yang setiap harinya bertemu banyak orang dan memainkan peran dengan baik untuk pencitraan? Hidup artis itu bukan cuma sekedar akting dan bisnis kan? Masa demi menggembirakan penggemarnya mesti jaga perasaan orang terus menerus? Terus jaga perasaan sendiri kapan? Ok ini mulai ga nyambung -_-

Yang jelas, SAYA AKAN SELALU MENDUKUNG YOONA APAPUN YANG TERJADI! So, be strong Yoong eonni!! YoonAddict always with you!

Warm Regards

Kirana